Slam the Coin - sulap kartu

Card magic adalah salah satu jenis sulap yang paling banyak dimainkan dan bisa dimainkan sebagai close-up, stage, maupun mentalism. Sementara itu, koin magic adalah salah satu aliran sulap yang paling simpel, namun efeknya tetap mampu memukau audiens. Bagaimanakah jika card magic dan coin magic digabungkan? Tentunya akan menjadi sebuah routine magic yang sangat menarik untuk disaksikan.


"Slam the Coin" adalah sebuah alat sulap dari toko sulap online Rajasulap (www.rajasulap.com) yang menggabungkan dua unsur, kartu dan koin. Efek yang dihasilkan secara visual sangat luar biasa, bisa menciptakan suatu jenis ilusi di mata para penonton. Gimmick ini bisa anda bawa sebagai street magic, close-up magic, atau sebagai pembuka stage magic anda.



Intinya, anda meletakkan sebuah koin 500 yang terbuat dari logam putih di atas tangan sang sukarelawan. Koin tersebut kemudian anda pukul dengan menggunakan kartu remi. Apa yang terjadi? Ada banyak kemungkinan dan efek yang bisa anda dapatkan :

1. Koin tersebut berubah menjadi sangat kecil
2. Koin tersebut menghilang dari tangan penonton
3. Koin berubah menjadi uang logam 100
4. Koin berubah warna menjadi 500 kuning
5. Koin berubah menjadi mata uang negara lain
6. Koin berubah menjadi kertas bergambarkan uang logam

Semua efek tersebut terjadi tepat di atas tangan penonton, dalam waktu singkat, dan dilengkapi dengan video instruksi berbahasa Indonesia. Selain itu, jika anda membeli gimmick "Slam The Coin", anda juga akan mendapatkan :


- Komplit Gimmick set tinggal main
- VCD tutorial bahasa Indonesia mengenai cara dan variasi permainan ini
- bonus teknik menghilangkan koin

Koin dan kartu adalah kombinasi yang unik dan jarang anda dapatkan di dunia sulap. Gimmick ini bisa memperkuat image dan karakter anda sebagai seorang close-up magician. Informasi lebih lanjut dan cara pemesanan dapat anda temukan di link berikut :

Sumber : Link