Paket Video Hipnotis Untuk Pemula - hipnotis

Bagaimana cara paling tepat untuk menguasai hipnotis? Jawaban yang paling tepat adalah banyak-banyak berlatih. Sejauh ini, sangat banyak pertanyaan yang ditujukan kepada saya seputar Hipnotis, terutama setelah membaca artikel tentang metode Hipnotis di blog Wikumagic. Mungkinkah kita bisa menguasai Hipnotis seperti seorang Romi Rafael, Uya Kuya, Derren Brown, ataupun Criss Angel tanpa perlu menghadiri sekolah hipnotis yang tarifnya sangat mahal? Terus terang, tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini. Walaupun sangat sulit, mempelajari hipnotis secara otodidak bukanlah hal yang sulit. Yang perlu kita persiapkan hanyalah mental dan kemauan keras, serta metode yang tepat untuk membantu anda menguasai hipnotis.



Salah satu metode yang bisa membantu menguasai hipnotis secara otodidak adalah penggunaan metode yang tepat. Akan sangat sulit melakukan hipnotis hanya bermodalkan materi yang berupa tulisan dari ebook. Diperlukan tutor yang terpecaya yang mampu mengajarkan metode hipnotis dengan cara pengucapan kata-kata yang benar dan tepat, timing yang pas, serta pemberian sugesti dan induksi yang proporsional. Oleh karena itu. kali ini saya merekomendasikan "Paket Video Hipnotis" untuk pemula dari toko sulap online Rajasulap.

Apa kelebihan paket sulap DVD ini? Berikut uraiannya :

1. Materi yang mendetail. Hipnotis adalah hal yang sangat rumit. Untuk membuat orang lain mengikuti sugesti yang anda berikan, diperlukan pemahaman yang mendalam tentang alam bawah sadar, induksi, sugesti, dan masih banyak lagi. Semua materi yang anda perlukan untuk melakukan hipnotis tercover di DVD ini.

2. Berbahasa Indonesia. Pakert DVD ini diikuti oleh penjelasan dalam bahasa Indonesia oleh tim Rajasulap. Oleh karena itu, anda tidak perlu lagi khawatir akan kendala bahasa dalam mempelajari hipnotis.

3. Bervariasi. Ada banyak metode hipnotis yang anda terapkan dalam paket DVD ini, mulai dari hipnotis di jalanan, di panggung, sebagai show, entertainment, maupun untuk hipnoterapi. Anda tinggal memilih metode yang paling sesuai untuk diterapkan.

Dengan membeli di Rajasulap.com anda akan mendapatkan :

* 2 VCD dengan durasi hampir 2 jam. Training Hypnosis, Pengenalan dan Praktek
* 1 DVD dengan durasi sekitar 1 jam mengenai pembahasan Hypnosis dan prakteknya.
* Jadi total anda akan mendapatkan 3 keping CD yang berisi penuh materi pembahasan Hypnosis.





Berminat untuk mempelajari Hipnotis secara otodidak tanpa mengikuti kursus yang rutin? Saya pikir "Paket DVD Hipnotis Rajasulap" adalah langkah awal yang tepat untuk memulai karir sebagai seorang ahli hipnotis. Kunjungi link berikut ini untuk informasi yang lebih mendetail :

http://rajasulap.com/paket-video-hipnotis-pemula.sulap
http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/sulap/videos-books

Sumber : Link