Pseudo Cinta Hypnosis - hipnotis

Pseudo Hypnisis (terispirasi oleh Pdeudohypnosis April 2010)

Buatlah persiapan seperti ini
1. Ambilah 1 lembar karton, gunting menjadi 10 bagian seukuran kartu nama
2. Pada masing-masing kartu nama Buatlah sebuah kata dengan printer contoh: gusar, marah,takut,berani, benci, rindu, sedih, cinta, dendam, kangen dengan tulisan yang bertipe dan berukuran sama
3. Pada potongan karton yang bertuliskan cinta tulislah kata CINTA dalam ukuran yang lebih besar dan beri efek bold
4. Tempelkan selotip pada masing-masing karton.
Persiapan selesai, sekarang kita mulai beraksi
Pada saat awal pertunjukan, katakan bahwa anda akan bereksperimen mengenai hypnotis lalu anda tempelkan ke 10 kartu bertuliskan kata-kata tsb diatas di sebuah papan tulis/bidang lain. (ingat tulisan cinta yang anda tampilkan adalah yang standart, saya akan jelaskan mengapa seperti itu nanti)
Katakan bahwa anda memiliki beberapa kartu yang bertuliskan kata-kata dengan huruf yang identik satu sama lain. (sebutkan satu persatu)
Untuk eksperimen ini saya butuh bantuan satu orang teman yang ingin merasakan sensasi hipnotis (teman bebas dari penonton) persilahkan orang tersebut duduk di bangku yang telah disediakan (menghadap penonton)
Ceritakan bahwa dengan hypnotis kita dapat mengarahkan fikiran dan perasaan seseorang, dan saya akan mengarahkan perasaan teman yang berada di depan saya dan hasil akhir saya ada di dalam amplop ini(tunjukan amplop dan posisikan agar mudah terlihat), apakah anda siap (anda berkata pada teman yang duduk di bangku depan bersama anda (posisi anda berdiri))
Jabat tangan teman anda sambil sedikit digoyangkan dan katakan ‘tarik nafas dalam-dalam melalui hidung dan keluarkan perlahan melalui mulut’ pejamkan mata anda, masuki alam rilexasi anda jauh lebih dalam-jauh lebih dalam,posisikan tangan teman anda lurus sejajar bahu saya akan menghitung 1 sd 3 dan pada saat hitungan ketiga jatuhkan tangan anda dan masuki alam rileksasi anda jauh lebih dalam-jauh lebih dalam. Teruskan menghitung 1 sd 100 dan setiap hitungannya akan membawa anda memasuki alam rileksasi anda jauh lebih dalam-jauh lebih dalam (saat terakhir ini anda mengambil setiap kartu yang semula di tempel, balikan kartu bertuliskan cinta sehingga kata cinta BOLD berada dimuka), buka mata anda dan perhatikan setiap kartu yang akan saya perlihatkan pada anda ( posisi anda berdiri ) perlihatkan kartu satu demi satu. Saya telah mengirimkan sugesti saya pada anda, apakah dari setiap kartu yang saya tunjukan ada yang menurut anda unik dibanding yang lain? Bila ia menjawab ya nerikan ia karton untuk menulis kata apa itu, bila belum menangkap ulangi sekali lagi.
Setelah selesai , suruh teman anda kembali memejamkan mata kembali lalu anda tempel 10 kartu tersebut kembali ke papan tulis( tulisan cinta anda balik kembali sehingga cinta bold kembali tidak terlihat), bangunkan teman anda (sambil anda menjentikan jari) katakana”lupakan sugesti yang saya berikan”
Bagaimana perasaan anda? ….
Masih ingat kata yang unik tadi, ok sekarang perhatikan di papan tulis, apakah kata unik tadi masih terlihat unik bagi anda ( tentu tidak, kata cinta bold sudah anda balik hingga yang terlihat kata cinta standart)
Ambil amplop prediksi anda dan mintakan seorang penonton lagi untuk maju membuka amplop tersebut
Pada hitungan ketiga saya ingin anda membuka tulisan yang berada didalam amplop dan anda memperlihatkan tulisan yang anda buat kepada penonton…1…2….3….CINTA
Penutup katakan:
Beraneka perasaan yang Tuhan telah berikan, namun untuk CINTA saya yakin setiap orang di dunia membutuhkannya…..saya…..(nama anda) …selamat malam…
Makna : perasaan yang paling dibutuhkan oleh setiap insane adalah cinta, cinta kasih adalah sesuatu yang luarbiasa yang telah Tuhan ciptakan di setiap sanubari, hanya bagai mana kita memilihnya dan menjaganya
Note: terinspirasi dari buku lucaflape (nemphyst) dan artikel pseudo hypnosys wiku magic)

Biodata
Nama : Alif
Magic Name : Lipe
Telp :08567222902
Website :http://sites.google.com/site/lipemagic
Email : alifunkeh@gmail.co.id

Sumber : Link